Minggu, 15 Mei 2011

"minggu pagi di victoria park"

After watch film "minggu pagi di victoria park",semua perasaan saat nonton campur aduk. Sempet ngalamin sedih karena ngeliat banyak orang di luar negeri sana jd TKI yg terus2n berusaha untuk ngebiayain keluarganya. Dan naasnya kebanyakan dari mereka itu wanita,sedih sangat mendengarnya. Sebenernya udah di katain telat kali ya klo ternyata gw baru nonton film ny malem ney coz yg gw denger selentingannya kayanya film ini udah hampir satu tahun lalu. Kenapa diriku jadi begitu ketinggalan film bagus seperti ini? yg menjadi penyebab utama oleh saya dan orang2 seperti saya adalah kejenuhan saya akan tema2 film indonesia yg membosankan sehingga mengakibatkan beralihnya saya untuk menonton film bermutu dari hollywood,ckckck dah kaya anggota DPR saya ngoceh hahaha :D Ada sedikit kehawatiran saat menyaksikan film itu,masalah pribadi sih. Pacar saya atau yg mau dibilang rada resmi,calon suami saya tahun ini akan berangkat ke negara jepang untuk bekerja so jadi ngerasa khawatir after watch it. Sama seperti kehidupan orang2 yg kerjanya merantau seperti saya ini,terkadang menggunakan berbagai banyak cara untuk memberikan yg terbaik untuk keluarga. Niat yg mulia tapi tidak jarang malah bikin kita menghalalkan segala cara,naudzubillah. Berhubung udah malem dan mata saya mulai mengantuk,cuma mo ngucapin thankz for lola amaria sbg producer and actress,titi sjuman yg udah bikin kepercayaan saya timbul lagi terhadap film indonesia, Go fight tuk film bermutu dan TKW!!! kita haruz bisa bikin "sang pejuang devisa" ini bangga terhadap negara,jangan kaya saya yg semangat nasionalisme bin patriotismenya naek turun. Good luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar