Jumat, 06 Mei 2011

boy story part 1

Setelah sekian lama gw merasakan kejenuhan yg amat sangat bekerja di sebuah klinik kesehatan di daerah kota banjarmasin akhirnya sore ini tiba2 z gw merasa happy bin bahagia bin aman bin sentosa bin gemah ripah loh jinawi. Selain khayalan gw tentang sebentar lagi gw bisa re-sign dr kerjaan ini ternyata cuaca alam juga sangat mendukung memberikan cahaya sore menyejukan buat gw dan hati bahagia gw (alay bgt g sih?) Masih di depan sebuah komputer yang sejak 2 minggu lalu bikin mata gw perih malah sempet menangis2 terharu,bukan hanya karena sinar ny yg makin bikin jumlah min mata gw bertambah tapi juga akibat dr harus dibelinya pengganti kacamata lama gw yg entah mengapa patah di saat gw perlukan. Tiba2 z datanglah seorang pasien yg aku taksir umurnya sekitar 28 atow 29-n berdiri manis di depan quw,senyum nya itu lhooo...bikin silau *ting ---III--- ---III--- Setelah setengah jam mengantri untuk diperiksa dokter,akhirnya resep obat sudah diam pasrah di tanganku,sekarang tinggal pergi ke bagian apotek. Sebenernya penyakitku ngga aneh2 amat cuma gara2 mama khawatir ada jerawat di punggungku,dengan muka pasrah aku mencoba memeriksakan diri ke dokter kulit langganan mama. Dokter bilang mungkin karena adanya alergi atau biang keringat yg timbul setelah gw beraktifitas. Saat menyusuri tangga dari kejauhan gw udah ngeliat sosok yg rada ngilangin kejenuhan gw di klinik ini,gw selalu ngerasa jenuh kalo harus berhubungan dengan RS,klinik dan semacamnya. Setelah di dekati ternyata cewe yg duduk di bagian kasir apotek manis juga walopun kulitnya ngga terlalu putih tapi senyum dan matanya itu bikin gw ikut tersenyum. Walaupun sebenarnya tampang diem nya itu keliatan jutek tapi kalo dia senyum serasa kaya gimana gtuuuu ;)sengaja ngga langsung gw sodorin kertas resep karena gw masih mau memandangnya lama,sementara tangan kecilnya masih memainkan keyboard BB nya. Setelah satu menit dia baru menyadari bahwa ada pasien yg menunggunya... "mari,selamat sore"sapanya saat dia telah sadar dari ke autisan BB nya dan gw pun membalas dengan senyum termanis gw. jari-jarinya sekarang menghitung jumlah resep obat yg gw serahkan tadi. setelah membayar jumlah resep yg gw bawa tadi,gw kini lebih sabar menunggu obat. Alasannya tentu saja kini dengan leluasa gw bisa terus memandangi gerak-gerik cewe itu dan ternyata dia juga terkadang mencuri2 pandang ke gw. ---III--- ---III--- Gw ngerasa kalo pasien cowo itu mencoba mencuri2 pandang ke arahku,tapi sebenarnya gw juga ngerasain hal yg sama dengannya. Senyum tipisnya dan kata-kata lembutnya itu lho yg bikin aq kegirangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar