Kamis, 28 April 2011

by accident of me

Sebenernya terjunnya gw di bidang kesehatan ini by accident alias ngga di sengaja atau dalam bahasa cirebonnya tanpa tedeng aling-aling. Berawal dari arahan nyokap setelah lulus SMP(yg sebenernya adalah keterpaksaan),membawa gw menjadi calon "asisten apoteker". Mungkin banyak orang yg tidak terlalu mengetahui profesi ini dan jujur pas nyokap tanya apa gw tau ttg asisten apoteker,dengan mantep gw gelengin kepala. Sebenernya nilai ujian gw g jelek2 amat ampe nyokap and bokap bingung nyariin sekolah swasta yg cocok buat gw malahan banyak guru gw yg nyaranin ke sekolah negeri favorite di kota tercinta gw-cirebon-. Emang udah niatan gw tuk ngelanjutin High school ke SMk supaya kelak nantinya setelah lulus sekolah gw bisa sedikit bantu2 nyokap and bokap ngegedein 3 ade gw yg masih kecil,ngga ada paksaan sama sekali untuk milih SMK yg pada zaman gw dulu masih di anggep sekolah buangan atau sekolah anak2 dengan nilai rada mengecewakan. Ma'lum menteri pendidikan dulu blon terlalu mengeksplor keunggulan sekolah kejuruan. Test hari pertama disekolah ini bikin aku bingung setengah mampus,bukan karena soal2 testny yg bikin gw harus ngitung kancing tapi anak2 yg ikut test bener2 ajaib di mata gw. Untuk level sekolah yg gw baru tau,mobil2 mewah di parkir di halaman sekolah ini udah nandain kalo SMF udah punya kelebihan. Dan untuk pertama kalinya gw ngerasa ngga yakin dengan ujian yg gw jalanin hari ini,karena dengan ketidak tahuan gw tentang sekolah ini z udah ngebuktiin kalo gw it's nobody. Tapi ngga apa2,justru akhirnya gw seneng bin bahagia karena gw bisa jadi ngga di terima di sekolah ini. Sekitar 3 harian sejak berlangsungnya hari ujian gw bersama orang2 wahhhhh (gw pake kata wah karena mobil2 keren itu)tersebarlah sebuah berita tentang pengumuman hasil ujian itu. Nyokap/kaka jangan lupa tuk liat hasil test hari ini di SMF y/gw/iyaaaa (dengan malas2 an plus nguap pula) Siangnya dengan setengah langkah motor yg diseret(gmn caranya??)gw bareng bokap ngeliat papan pengumuman calon murid baru. And DAMN!!!!kenapa nama gw kecetak begitu besar di kertas pengumuman y?atow ini cuma halusinasi gw???? Oh my god!!! koq gw malah keterima c? pupus sudah harapan gw ke SMK jurusan listrik yg gw incar,nangis ngosek2 tanah(versi lebay nya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar