Senin, 18 April 2011

13 april 2011

"beiby...cowry ya smz kemaren2 ga aq bales,met tanggal 13 ya beiby q...aishiteru"
aku membuka message darimu dengan perasaan gembira yg membuncah dalam dada,jelas saja karena hampir 3 hari ini tak ada kabar darimu. Awalnya aku mengira bahwa kamu pasti melupakannya,untunglah prasangkaku salah. Dan pagi ini,tepatnya dini hari ini kau memberi kejutan manis padaku. Selamat 6 bulan sayang...
Aq mulai merangkai kata2 dalam "lovely diary kita",semuanya kutulis disini. Sejak awal kita bertemu lagi hingga naik turunnya perasaan cintaku padamu. Perjuangan,hanya itu yg bisa aku ungkapkan di usia 6 bulan. Apalagi ditambah dengan dilema dalam hatiku,membiarkanmu atau melarangmu meninggalkanku ke negeri sakura. "sepanjang usia"milik kerispatih mencoba mengabulkan doa-doaku selama ini. Amin...
Dan bahagianya diriku mendengar kau menjawab doaku...thank my prince,u r my sweet heart.
Tapi entah kenapa terkadang aku masih meragukan ketulusan cintamu padaku selama ini,beri aku kepastian jawaban cinta????jangan biarkan diriku terus dihantui prasangka yg menggangguku










Tidak ada komentar:

Posting Komentar