Jumat, 22 April 2011

feel flat

nothing something special today selain (yg sebenernya g boleh d bilang sial)hujan deres sebelum berangkat kerja,bolak-balik kamer mandi tanpa alasan yg jelas,jatah makanan yg ngga kebagian n ngerasa ngantuk teramat sangggggaaattt. Ketauan banget ney kalo gw ngerasa sebagai "the cutest people"tersial hari ini,tapi heyyy look around me guys... pekerjaan gw di bidang kesehatan ini terkadang harus melihat apa yg tidak harus dilihat atau harus merasakan warna-warni atmosfer orang sakit. di postingan selanjutnya gw bakal ceritain macam2 pasien yg gw lihat sehari2. Mulai dari tipical normal to abnormal dan terkadang dalam ketidaksadaran gw,gw ngerasa beruntung atow malah merutuki kesialan hidup gw. tinggal di kota orang juga bikin gw jadi tipikal orang yg gampang bosenan,sejarahnya sih ngga ada kota yg bisa gw tempatin lebih dari 1 tahun. Kalo di istilahkan sebagai obat,expire date ny itu pasti 1 tahun. Dan kalo lebih dari setahun gw masih stay di kota itu,just flat in my mind guyz. cara ampuh gw kalo dah sampe stuck ke perasaan itu,obatnya cuma satu!!!quite n look around you,mencoba mencari inspirasi lain...dan semoga perasaan datar ney ngga gw alamin sama cowo,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar