Rabu, 27 April 2011

benci dan cinta

Kenapa orang itu kembali setelah 6 tahun tanpa kabar...8 oct 2010,dia adalah satu2nya orang yg membalas message ku. Lalu setelah 3 hari menghilang,kini dia datang dengan membawa cinta. Sejak 6 tahun lalu dia sudah memendam rasa ini,aku pun sebenarnya tau dan merasakannya juga tapi perasaan itu tertutup oleh rasa benci karena selalu melihatnya dikelilingi oleh cewe2 centil yg mengaguminya. Sikapnya cuek-dingin dan arogan saat junior high school bikin aku ragu atas perasaan sendiri dan nganggepnya sekedar -cinta monyet-,di tambah dengan teman2 dekatku yg tidak terlalu respect dengannya. Bahkan mereka berkata "bodohnya dirimu jika mencintai lelaki itu",padahal harus kuakui di setiap tatapan diam2nya,perhatian kecilnya dan senyum tipisnya itu jantungku selalu berdebar kencang. Hari ini dia mengungkapkan bahwa dia pun merasakan apa yg kurasa namun tidak berani mengungkapkan karena keacuhan sikapku terhadapnya. Dua orang yg takut mengungkapkan rasa cinta,itulah kami.Tapi itu cerita 6 tahun lalu saat cinta monyet menggorogoti kekuatan cinta kami. Sebenarnya api cinta ku padanya saat ini tidak terlalu besar karena di satu sisi aku masih mengharapkan cinta yg lain,cinta yg masih juga harus menunggu. Cinta masa SMA ku. Untuk saat ini aku menerima permohonan cintanya,meski dengan setengah hati. Jangan katakan bahwa aku wanita kejam karena aku hanya ingin membahagiakan dia dengan memilikiku untuk sesaat. Biarlah sang waktu yg akan menjawab perasaan nantinya. Sorry...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar